Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2EZNCIwx7

Obat ace maxs

Obat ace maxs

Obat ace maxs >> Kesehatan merupakan aset terpenting untuk menjalani kesehatan, tanpa tubuh yang sehat tidak heran aktifitas rutin yang normal dapat terganggu . Dalam menjaga kesehatan tersebut pastinya anda memperlukan solusi tepat untuk mengatasi keluhan rasa sakit yang anda alami . 

Kami mempunyai solusi terbaik untuk anda dalam mengobati berbagai macam keluhan penyakit dengan OBAT ACE MAXS solusi terbaik 100 % alami yang terbuat dari PERPADUAN DAUN SIRSAK DAN KULIT MANGGIS dimana dalam kandungan nutrisinya sangat kaya akan vitamin dan nutrisi terbaik untuk kesehatan dan pengobatan . 

Obat ace maxs merupakan solusi pengobatan HERBAL yang berperan aktif dalam menjaga keseimbangan kadar gula, darah dan kolesterol dalam tubuh, khasiatnya mampu meperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta dengan keunggulan antibakterinya mampu mencegah dan membunuh perkembangan virus dan bakteri penyebab penyakit sehingga bermanfaat multikhasiat dalam mengobati berbagai macam keluhan penyakit, seperti ; membantu menyembuhkan jantung, asam urat, kolsterol tinggi, diabetes, gagal ginjal, kanker, infeksi saluran kemih serta berbagai macam keluhan sakit lainnya , selain khasiat ace maxs mampu membantu mengobati penyakit juga ace maxs baik dalam memberi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh sehingga daya tahan dan kekebalan tubuh lebih fit dan terjaga selalu .

Obat ace maxs memiliki beberapa keunggulan di antaranya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat ace maxs minuman kesehatan perpaduan daun sirsak dan kulit manggis

Obat ace maxs
Obat Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang diproduksi oleh perusahan H2O internasional yang telah terdaftar resmi pada DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan berlegalitas HALAL MUI . Ace maxs merupakan produk unggulan H2O yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang AMAN dan TANPA EFEK SAMPING dapat dikonsumsi siapa saja .

Mari kenali bahan utama ace maxs
KANDUNGAN KULIT MANGGIS DAN KHASIATNYA
Obat ace maxs
Manggis disebut juga queen of fruits / ratunya buah. Ini tidak heran, karena dalam kandungan gizi manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan, pengobatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
KANDUNGAN DAUN SIRSAK DAN KHASIATNYA
Obat ace maxsDaun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker payudara, kanker usus, kanker mulut, kanker lidah, kanker kelenjar getah bening, kanker serviks, kanker prostat, dan berbagai macam jenis kanker lainnya .

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.

Khasiat daun sirsak telah terkenal dan dimanfaatkan sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Sungguh luar biasa dalam kandungan kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki keunggulan sehingga suatu perpaduan yang luar biasa antara daun sirsak dan kulit manggis menjadi satu kepaduan pengobatan herbal OBAT ACE MAXS untuk mengobati berbagai macam keluhan penyakit dan masalah kesehatan .

OBAT ACE MAXS SOLUSI AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT

Untuk informasi CARA PEMESANAN ACE MAXS silahkan anda HUBUNGI atau SMS no 082 127 330 880 atau KUNJUNGI PIN BB 2661B107 . Lebih lengkapnya mengenai cara pemesanan dan HARGA ACE MAXS silahkan klik icon gambar di bawah ini :

Obat ace maxs
 Kami agen ace maxs melayani pemesanan ace maxs keseluruh Indonesia

Cara mengobati penyakit dengan HERBAL ACE MAXS
Obat ace maxs

0 komentar: